Loading Events
This event has passed.

PROTECT OUR SPECIES

Hadiah alam untuk planet kita adalah jutaan spesies yang kita kenal dan cintai, dan banyak lagi yang masih harus ditemukan. Sayangnya, manusia telah mengganggu keseimbangan alam dan, sebagai akibatnya, dunia menghadapi tingkat kepunahan terbesar sejak kita kehilangan dinosaurus lebih dari 60 juta tahun yang lalu. Tetapi tidak seperti nasib dinosaurus, kepunahan spesies di dunia kita saat ini adalah hasil dari aktivitas manusia.

Penghancuran global yang belum pernah terjadi sebelumnya dan pengurangan yang cepat dari populasi tumbuhan dan satwa liar secara langsung terkait dengan penyebab yang didorong oleh aktivitas manusia: perubahan iklim, deforestasi, hilangnya habitat, perdagangan manusia dan perburuan, pertanian yang tidak berkelanjutan, polusi dan pestisida. Dampaknya jauh jangkauannya.

Jika kita tidak bertindak sekarang, kepunahan mungkin merupakan warisan kemanusiaan yang paling abadi. Semua makhluk hidup memiliki nilai intrinsik, dan masing-masing memainkan peran unik dalam jaringan kehidupan yang kompleks. Kita harus bekerja bersama untuk melindungi spesies yang terancam punah: lebah, terumbu karang, gajah, jerapah, serangga, paus, dan banyak lagi.

Berita baiknya adalah tingkat kepunahan masih dapat diperlambat, dan banyak dari spesies kita yang menurun, terancam dan hampir punah masih dapat pulih jika kita bekerja bersama sekarang untuk membangun gerakan global konsumen, pemilih, pendidik, pemimpin agama, dan ilmuwan yang bersatu. untuk menuntut tindakan segera.